Petarung Baru Gunung Salju Utara Fujin

Nama: Petarung Baru
Asal: Gunung Salju Utara Fujin

Petarung baru dari Lembaga Petarung Khusus yang berdasarkan rencana pengembangan petarung baru Fujin. Petarung ini adalah avatar(jelmaan) dari pemain. Mereka disebut Petarung, mereka mengorbankan semuanya demi Fujin. Berumur 19 tahun baru selesai pelatihan dari lembaga petarung Khusus, setelah itu mereka diberi nama petarung baru dengan arti “tanpa peduli apapun untuk mencari kekuatan”.

Pelajaran selama 15 tahun membuat mereka unggul dalam sastra dan silat, namun mereka tidak peduli etika dan moralitas, maka mereka seperti binatang liar. Mereka mempersiapkan diri untuk berkelana dan sesuai dengan ilmunya mereka termasuk ke tiga divisi Fujin, namanya divisi Hantu Rahasia, divisi hantu Pembunuh, divisi Hantu Musik.

Walaupun lemah secara fisik, pendekar Fujin memiliki refleks yang cepat dan senjata yang superior untuk mengalahkan lawan mereka. Fujin terkenal dengan senjata pembunuh jarak jauhnya, Lute, yang digunakan oleh para assassin untuk melaksanakan misi mereka. Walaupun tidak terlihat berbahaya, namun gelombang suara Royal Lute dapat membuat seseorang merasakan penderitaan yang luar biasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons