Jinong Manusia Iblis Hitam Pembunuh

Jinong juga mempunyai divisi-divisi seperti lawannya. Manusia Iblis diciptakan dari rencana perangsang iblis. Pendekar ini adalah avatar (jelmaan) dari pemain.

Mereka tidak ada aturan waktu untuk latihan silat, namun mereka hanya menempuh jalan untuk latihan bertahan hidup. Mereka baru diberi gelar Manusia Iblis Hitam Pembunuh jika dapat lolos dari ujian terakhir pada umur 19 tahun.

Mereka menyebarkan hawa takut seperti setan yang baru keluar dari neraka. Kehadiran mereka sendiri adalah uap ketakutan. Pendekar Jinong diberi gelar sesuai dengan ilmunya, setan golok, setan pedang, setan tinju.

Jinong adalah musuh alami dari Fujin. Para pendekar Jinong memiliki kekuatan yang jauh lebih besar daripada para pendekar Fujin, dan mereka juga memiliki tubuh yang lebih besar daripada para pendekar Guanyin. Namun, jangan tertipu oleh respon mereka yang lambat, sebab senjata mereka dapat menyebabkan kerusakan yang sangat besar - sebuah fakta yang diabaikan oleh para pendekar yang gugur karena menantang Jinong.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons