Swordmaster Wisma Bunga Merah Guanyin, Gunung Bongne

Nama: Swordmaster
Asal: Wisma Bunga Merah Guanyin, Gunung Bongne

Pedekar Pedang adalah pendekar yang baru lulus dari wisma bunga merah sesuai dengan rencana pendidikan pendekar generasi berikutnya dari Guanyin. Pendekar ini adalah avatar(jelmaan) dari pemain.

Semua kurikulum akan selesai pada umur 19 tahun dan diberikan swordmaster untuk menjaga keadilan sesuai dengan keinginan langit. Selama 15 tahun Swordmaster mempelajari sastra dan ilmu silat sesuai dengan bakatnya, dan mulai berkelana ke dunia silat. Dalam perjalanan berkelana, swordmaster memperjuangkan keadilan dan membelah orang biasa dengan satu batang blade dan golok dan dua tangannya/kemampuannya sendiri. Swordmaster akan ditugaskan kepada divisi masing-masing seperti divisi blade yang adil (baik), divisi golok dan divisi tinju besi.

Guanyin memiliki pendekar-pendekar yang seimbang dalam segala aspek. Para pendekar dari daerah utara berlatih Light Sword dan Heavy Sword, dan para pendekar dari daerah Selatan mengalahkan musuh-musuhnya dengan menembakkan energi spiritual mereka dengan senjata bernama Marble.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons